Sunday 23 July 2017

Jangan ke Mall jam 8 pagi.!!


Anggapan pertama ngeliat tempat gelap begini pasti horor kan? Iyap bener banget.

Foto ini gue ambil di sebuah parkiran di salah satu Mall yang cukup ngetop di daerah Tangerang.

Kok gelap? Iyalah, orang gue datangnya kepagian. Bayangin aja coba, mall buka jam 10.00 wib, sementara gue sama istri datang jam 08.00 wib.

Itu pengalaman pertama gue datang ke mall sepagi itu. Berasa kaya karyawan mall.

Jadi emang ceritanya gue sama istri ga ada niatan buat ke mall. Awalnya cuma mau check up aja ke sebuah klinik yang emang ga jauh dari mall itu. Tapi karena kenyataannya di klinik itu cuma bentar, kita ngerasa bete kalo langsung pulang ke rumah. Jadinya ya udah sekalian aja mampir ke mall itu.

Asli, baru kali itu gue ngeliat sebuah mall lengkap dengan kegiatan semua karyawannya mulai dari baru dateng sampe buka toko. 

Pesen gue, kalo mau ke mall, jangan jam 8, belom bukaaa....

0 comments:

Post a Comment