Wednesday 26 July 2017

Inilah buktinya cinta itu "buta"

Alajalu

"Dunia berasa milik berdua, walau hujan badai aku akan tetap bersamamu"

Foto ini gue ambil pas awal tahun 2017 kalo ga salah. Tepatnya gue sendiri lupa. Yang gue inget sih ya pas itu ujan gede malem-malem, dan gue sama istri lagi makan malam di sebuah tempat makan kaki lima.

Memang benar apa kata orang, cinta memang buta, alias bikin orang ga sadar tentang sekelilingnya. Namun baginya itu adalah sesuatu yang indah.

Cuma emang dasar gue aja kali ya, selama ngeliat mereka, ada aja pertanyaan-pertanyaan "aneh" yang muncul di otak dan pikiran gue. Salah satunya "kenapa mereka ga cari tempat neduh aja, kaya di depan ruko, pake payung gitu mah sama aja basah-basah juga"

Dan memang kenyataannya demikian juga sih. Cuma, ah, biarkanlah. Yang penting momen mereka udah gue abadikan. (Alajalu)

0 comments:

Post a Comment